CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial memberikan banyak kontribusi bagi reputasi perusahaan keseluruhan. Rata-rata keputusan konsumen mengenai produk yang harus dibeli atau jasa yang mereka gunakan, dipengaruhi oleh reputasi perusahaan atas CSR. Perbankan memang telah menyatukan isu lingkungan, sosial, dan pemerintahan dalam strategi dan operasinya, tapi tidak semua bank benar-benar melakukannya. Banyak penghargaan yang diberikan pada efek signifikan CSR pada reputasi dan kepercayaan customer, namun perbankan belum mengoptimalkan CSR mereka.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai CSR Strategic & Corporate Reputation. Sehingga diharapkan:

  1. Peserta pelatihan mampu meningkatkan pemahaman terkait CSR dan membangun reputasi yang solid.
  2. Peserta pelatihan mampu mengoptimalkan pelaksanaan CSR
  3. Peserta pelatihan mampu mampu mengelola reputasi perusahaan

MATERI

  1. Memahami CSR Ideal
  2. Standarisasi dan Regulasi CSR di Indonesia
  3. CSR Planning
  4. Stakeholder Identification & Mapping
  5. Model dan Pelaksanaan CSR yang efektif
  6. Isu dan Program CSR Perbankan
  7. Mengukur Keberhasilan CSR
  8. CSR dan Reputasi Korporat
  9. Memahami nilai dan Harapan Konsumen
  10. Membangun Reputasi yang Solid
  11. Mengukur dan mengelola reputasi
  12. Komunikasi CSR Efektif
  13. Strategi dan Taktik Komunikasi CSR
  14. Pemilihan Saluran Komunikasi CSR

 PESERTA

  • Pimpinan perusahaan dan pihak pengambil kebijakan
  • Manajer & Staf Comdev / CSR
  • Manajer & Staf Public Relation / Humas
  • Semua elemen di perusahaan yang terlibat didalam program CSR
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar CSR Strategic & Corporate Reputation

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements