DESKRIPSI

Pada dasarnya, analisa pasar dilakukan untuk mengetahui seberapa besar peluang pasar yang bisa dinikmati oleh pebisnis. Peluang itu hanya bisa dinikmati jika pebinis mau melakukan usaha tertentu yang memancing peluang dalam pasar. Analisa tidak hanya dilakukan untuk mengetahui besarnya potensi keuntungan yang bisa diraih, analisa juga mencakup berbagai macam faktor pendukung yang bisa mempengaruhi perilaku konsumen yang akan menjadi target produk atau jasa kita. Training ini akan memberikan analisa komprehensif meliputi penilaian pangsa pasar perbankan dan besar kecilnya ukuran di lini bisnis kunci atau sektor serta prospeknya kedepan, produk bank yang sekarang ada, perluasan pasar, dan keuntungan nyata lain yang dihasilkan dari penguasaan posisi pasar perbankan (penentuan harga vs kekuatan pendanaan) baik di pasar nasional, pasar regional, atau dalam segmen/sektor tertentu. Kerawanan posisi pasar perbankan juga dilihat dengan membandingkan keuntungan kompetitif terhadap para pesaing sejenis.

MATERI

  1. Analaisis pemasaran sebagai strategi bisnis industry perbankan
  2. Strategi penentuan posisi
  3. Strategi pelayanan konsumen
  4. Strategi penentuan produk
  5. Target pasar
  6. Promotion
  7. Pangsa pasar
  8. Metode pengumpulan informasi dalam kegiatan analisa pasar
  9. Metode analisis SWOT
  10. Faktor-faktor analisis pasar

PESERTA

Business analyst, business planner, manajer pemasaran produk perbankan

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements