Deskripsi

Marketing management merupakan pengetahuan yang dapat langsung di implementasikan dalam perusahaan, baik jasa ataupun barang. Karena penggunaannya yang bersifat praktis, hadir suatu konsep Effective marketing management yang ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengasah dan mengembangkan kembali kompetensinya di bidang pemasaran dengan teknik dan konsep pemasaran mutakhir. Salah satu konsep dalam bidang marketing, yaitu pemasaran berbasis nilai yang memandang customer sebagai customer value dan customer asset. Oleh karena itu, tugas utama seorang pemasar yaitu bagaimana menyampaikan nilai yang terbaik bagi pelanggan. Nilai tersebut dapat ditunjukkan dalam bentuk memberikan kualitas produk terbaik, pelayanan pelanggan terbaik, dan penetapan harga yang kompetitif dibandingkan pesaing yang ada. Hal-hal tersbut apabila dilakukan, maka perusahaan akan medapatkan hasilnya, antara lain perusahaan akan mendapatkan profitablitas jangka panjang dari para pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan kepada peserta dalam mengelola pemasaran secara efektif.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami konsep dan implementasi effective marketing management
  2. Mampu melakukan analisis pemasaran (analisis pasar, pesaing, dan pelanggan)
  3. Mampu melakukan strategi Customer Relationship Management
  4. Mampu melakukan integrated marketing management secara efektif

 

Materi

  1. Konsep Fokus pada kesempatan pasar, yaitu: analisa lingkungan pemasaran, analisa pesaing dan analisa konsumen;
  2. Perencanaan pemasaran (produk dan pasar)
  3. Effective marketing action tools
  4. Customer Relationship marketing (CRM)
  5. Effective marketing information system (marketing intelligence and market research)
  6. Preparing marketing team for results (group coordination and negotiation skills)
  7. Integrated marketing management
  8. Best practice & implementation of marketing management
  9. Case study and group discussion

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari bagian pemasaran atau public relation atau R&D atau konsultan pemasaran, atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai teknologi Effective Marketing Management.

 

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements