JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ” Crisis Management in Public Relations – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

Penguasaan aspek komunikasi massa/publik yang efektif dan tepat sasaran akan memberi pengaruh signifikan terhadap reputasi organisasi dan perusahaan. Oleh karena itu, upaya-upaya untuk meningkatkan keterampilan dan efektifitas komunikasi massa terutama pada saat krisis harus mendapat prioritas. Melalui keterampilan komunikasi massa/publik yang efektif, tentu saja suatu organisasi akan tetap mampu mempertahankan reputasi dan produktivitasnya, terutama pada saat dalam kondisi krisis dan berada dalam tekanan media massa.

.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai Crisis Management in Public Relations Sehingga diharapkan:

  1. Peserta pelatihan mampu memahami dan mempelajari secara mendalam langkah-langkah konseptual aplikatif dalam rangka menangani krisis yang terjadi serta berada dalam tekanan publisitas negatif oleh media massa.

MATERI :

  1. The Foundation of Good Public Communication Techniques
  2. Corporate Reputation Management
  • Best and worst reputations
  • Measuring reputation – good and bad
  • Stakeholders and audiences
  • Corporate PR planning, objectives and strategies
  1. Mass Communication Strategy to Maintain Organizational Reputation
  2. Crisis Communications
  • Communication Characteristics of a Crisis
  • Strategic Crisis Communications
  • Crisis Communications Policies & Principles
  • Court of Law vs. Court of Public Opinion
  • Communicating with Stakeholders – victims, employees, business partners, local community, regulatory agencies, etc
  • Operational zing Crisis Communications
  1. Media Relations: Concepts & Practices
  2. Media Crisis Communications
  • What are the actions that must be conducted?
  • What is the communication strategy in curing the crisis?
  • What needs to be done to regain the image of the company or organization?
  • What is the strategy to face public questions including employees to minimize its impact?
  1. Building Strengthening Communications Team for Our Organization – How to Prepare & Handle Media Crisis Communications in the Future?

TARGET PESERTA PELATIHAN

  • Manajer Humas atau PR
  • Staff Humas atau PR
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Crisis Management in Public Relations

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements