JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”SERVICE EXCELLENT FIX RUNNING – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

OVERVIEW TRAINING SERVICE EXCELLENT

Untuk mampu melayani customer dengan baik, diperlukan modal utama yang dinamakan kepribadian. Kepribadian merupakan cara seseorang berinteraksi dan bereaksi terhadap lingkungan di sekitarnya, dan salah satu unsur penopang kepribadian adalah emosi. Emosi mempunyai dua kutub, yaitu positif dan negatif. Untuk melayani customer secara prima, dibutuhkan olah emosi secara positif, agar mampu menampilkan pribadi yang positif, sekalipun customer sedang memberikan reaksi yang negatif.

Tujuan TRAINING SERVICE EXCELLENT

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami emosi dan kaitannya dengan kepribadian melayani, dan setelah memahami akhirnya mampu untuk menerapkannya saat memberikan pelayanan kepada customer. Jika peserta mampu mengelola emosinya dengan baik saat melayani customer, maka pada saat itu lah kecerdasan emosi petugas pelayanan dapat dikatakan baik.

OUTLINE MATERI  :

Customer Service dengan Karakter yang Membuat Pelanggan Merasa Terlayani dengan Baik

  • Treat Every Customer As Your Own Customer
  • Improve Self Motivation and Excellent Attitude
  • Customer is Always The Number One
  • Make Your Customer Happy
  • Service to All Customer is Your Job
  • Problem Solver
  • Behavior is A Choice, and More

Cara Customer Service dapat Meningkatkan Kualitas Layanan

  • Understanding The Power of Nice
  • Increasing Professionalism On The Frontline
  • Improving Customer Relations
  • Effective Complaint Handling
  • Developing Effective Communications Skills
  • Dealing With Stress On The Job, and More!

Etika Pelayanan Sempurna

  • Etika dalam memuaskan pelanggan
  • Etika dalam menunjang Service Excellence
  • Etika dalam melayani melalui telepon
  • Etika dalam menghadapi pelanggan komplain dan marah,
  • dll

Kecerdasan Emosi Sebagai Dasar Pelayanan Sempurna

  • Human Relationship Through Emotional Intelligence
  • Communication Through Emotional Intelligence
  • Handling Complaint Through Emotional Intelligence
  • Service Excellence Through Emotional Intelligence
  • Service Attitude Through Emotional Intelligence

SASARAN TRAINING SERVICE EXCELLENT

Manajer dan Staf dari berbagai level dan bidang

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements