JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Handling Objection Technique For Bankers – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

OVERVIEW

Penolakan sepertinya merupakan suatu hal yang akrab dengan kehidupan perusahaan di mana saja, hal ini disebabkan oleh banyak faktor tetapi pada intinya adalah tidak sesuainya keinginan / kebutuhan pelanggan dengan pelayanan perusahaan yang kita berikan dan janjikan. Walau kadang pelanggan sendiri yang memiliki kemauan ataupun karakter individu termasuk tipe yang sulit. Untuk dapat menetralisir situasi dan menghadapi penolakan dengan efektif diperlukan kepekaan emosi, sikap positif, percaya diri dan keterampilan sehingga pelanggan dapat mengerti dan merasa terpuaskan. Program “Handling Objection” adalah program yang didesain untuk mempersiapkan peserta memiliki sikap, kepekaan emosi, percaya diri, serta keterampilan khusus dalam menangani penolakan dengan cara yang efektif.

Manfaat Pelatihan:

  • Memperluas wawasan tentang pelanggan dan pentingnya pelayanan prima dalam dunia bisnis.
  • Membangun sikap positif terhadap diri sendiri, orang lain, pekerjaan dan perusahaan.
  • Meningkatkan percaya diri, antusiasme dan mental bisnis.
  • Lebih memahami perilaku pelanggan yang beraneka ragam serta lebih siap menghadapinya.
  • Meningkatkan keterampilan mengatasi penolakan pelanggan.
  • Meningkatkan keterampilan berkomunikasi baik terhadap pelanggan maupun terhadap sesama karyawan.
  • Membangun antusiasme dan komitmen untuk memelihara pelayanan yang berkualitas tinggi.

SASARAN

Karyawan di semua bidang bagian Handling Objection For Bankers.

TOPIK / MATERI

  1. Definisi Handling Objection
  2. Belajar melihat lebih positif lawan yang mengajukan keberatan (objection)
  3. Taktik cerdas mengatasi penolakan nasabah
  4. Latihan menangani keberatan (objection)
  5. Creative approach technique
  6. Cerdas & Cerdik Memahami Hambatan & Keberatan Nasabah / Prospek
  7. How to professional selling
    1. Mengembangkan keterampilan meyakinkan nasabah dengan Fakta – Manfaat – Bukti produk
    2. Yang Perlu Diperhatikan Dalam Proses Penjualan

      8. Penutupan Penjualan (Closing)

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements