JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Assertive Communication and Interpersonal Skills ( Level Basic – Intermediate ) – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

PENGANTAR

Setiap peserta akan dilatih :

  • Berkomunikasi dengan bahasa Verbal dan Non- Verbal dengan efektif
  • Berkomunikasi dengan tulus dan penuh perhatian melalui tata krama di dalam berkomunikasi , meliputi : Grooming, Tutur kata, Tutur muka, Tutur tata, dan Body Language
  • Menyampaikan informasi yang dibutuhkan atasan atau rekan kerja dengan bahasa yang sopan, penuh empaty, dan mudah dimengerti
  • Berkomunikasi dengan assertive
  • Menyampaikan hal- hal teknis ke dalam bahasa yang simple, dan mudah dimengerti oleh pendengar
  • Menjadi pendengan aktif yang penuh empaty
  • Menghilangkan hambatan- hambatan dan kesalahpahaman di dalam berkomunikasi

MATERI PUBLIC TRAINING

RAHASIA BERKOMUNIKASI SECARA EFEKTIF ( Assertive Communication )

  1. Apakah komunikasi efektif itu ?
  2. Faktor- faktor komunikasi yang efektif
  3. 4 tipe komunikasi manusia, dan cara berkomunikasi dengan masing- masing tipe ( perpaduan metode DISC dengan A,V,K)
  4. Teknik membuka komunikasi yang paling efektif
  5. Hambatan- hambatan di dalam berkomunikasi
  6. Jebakan- jebakan (Trap) di dalam berkomunikasi dan cara menanganinya

MEMBANGUN PRIBADI YANG POSITIF DI DALAM BERKOMUNIKASI ( Interpersonal Skills )

  1. Teknik- teknik dahsyat untuk menjadi pribadi yang menarik untuk didengarkan
  2. Membangun kredibilitas di dalam berkomunikasi verbal maupun non verbal :(Grooming, tutur kata, tutur muka, Tone of Voice, dan Body Language)
  3. Teknik menjadi pendengar aktif dan berkomunikasi dengan Empati
  4. Teknik meminimalkan kesalahpahaman dalam berkomunikasi, dan cara efektif di dalam menghandle komplain/ keberatan customer
  5. Teknik bertanya yang benar dan efektif kepada atasan ataupun Klien tanpa membuat mereka marah dan tersinggung
  6. Etika dan teknik berkomunikasi Face to Face maupun lewat telepon
  7. Teknik membangun persepsi positif terhadap kita
  8. Teknik NLP (Pacing dan Leading) untuk komunikasi efektif
  9. Kalimat- kalimat ampuh di dalam keberhasilan komunikasi
  10. Teknik mengemukakan pendapat dan keberatan tanpa membuat komunikan tersinggung

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements