JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Telephone Skills – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

Gambaran citra organisasi/perusahaan yang bagaimana yang ingin Anda sampaikan melalui cara staf Anda menjawab telepon? Pelatihan sehari ini dirancang untuk memenuhi ketrampilan dasar dalam menangani panggilan telepon secara sopan dan efektif sebagai bagian dari upaya membangun citra positif perusahaan/organisasi dan maningkatkan pelayanan pelanggan.

Siapa yang Seharusnya Hadir

  • Employees including receptionists, secretaries, clerks and production staff who have day-to-day telephone contact with customers, clients, fellow employees, and others.

Apa Manfaat yang akan Anda Peroleh:

  • Menjelaskan kepada peserta akan pentingnya ketrampilan bertelepon dalam membentuk citra perusahaan maupun citra personal
  • Mempelajari cara-cara yang lebih baik untuk menangani (menjawab) panggilan telepon, meminta/ mencatat pesan, dan meneruskan panggilan telepon kepada yang bersangkutan
  • Melatih peserta dalam menjawab telepon untuk berbagai suasana maupun keperluan sehingga dapat menunjang terciptanya komunikasi yang efektif antara customer/relasi dengan perusahaan
  • Membekali peserta dengan etika dan tatakrama bertelepon
  • Memahami gaya-gaya penelepon yang berbeda agar tercipta komunikasi yang lebih efektif
  • Melatih peserta dalam mengenali nada suara  terbaiknya ketika sedang bertelepon.

Apa yang akan Anda pelajari?

  1. Effective techniques for message taking and transferring calls
  2. The importance of your telephone personality
  3. Methods for telephone courtesy
  4. Handling the difficult caller
  5. Understand how to listen for the customer’s needs
  6. Discussion, Roleplay and analysis of participants’ telephone problems

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements