DESKRIPSI

Pada persaingan pasar global belakangan ini banyak sekali barang dan jasa yang bermunculan di pasaran. Pasar global telah diramaikan dengan berbagai produk barang dan jasa untuk memikat konsumen. Dalam sebuah pasar global tentu saja terjadi persaingan antara produsen dengan merek masing-masing untuk memikat konsumen. Pemasaran adalah salah satu jalan untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Pemasaran dikenal memiliki 9 elemen yaitu: segmentasi, targetting, possitioning, diferensiasi, marketing mix, selling, brand, service, and process.
Merek sangat bernilai mampu mempengaruhi pilihan atau preferensi konsumen yang dapat membantu konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Sehingga pada akhirnya mampu menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Selain memliki identitas yang jelas, sebuah merek haruslah memiliki brand equity yang kuat sehingga merek tersebut pasti memiliki citra yang kuat pula didalam benak pelanggan.
Semakin kuat Brand image di benak pelanggan maka semakin kuat pula rasa percaya diri pelanggan untuk tetap loyal atau setia terhadap produk yang dibelinya sehingga hal tersebut dapat mengantar sebuah perusahaan untuk tetap mendapatkan keuntungan dari waktu kewaktu. Persaingan semakin meningkat diantara merek-merek yang beroperasi dipasar. Hanya produk yang memiliki brand image yang kuat yang tetap mampu bersaing dan mampu menguasai pasar.

Tujuan :
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mengetahui dan memahami Strategi Penjualan dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan Brand Image. Sehingga dengan mempunyai pelanggan yang loyal akan meningkatkan produktivitas perusahaan

OUTLINE MATERI :
1. Citra Merek (Brand Image)
• Keunggulan asosiasi merek (favorability of brand association)
• Kekuatan asosiasi merek (strenght of brand association)
• Keunikan asosiasi merek (uniqueness of brand association)
2. Loyalitas Pelanggan
• Sebagai konsep generik, loyalitas
• Sebagai konsep perilaku
• Pembelian ulang merupakan hasil dominasi perusahaan

PESERTA
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu Staff, Supervisor dan yang di atasnya didalam Divisi Penjualan, Marketing, atau Sales yang ingin meningkatkan Loyalitas Pelanggannya. Maupun praktisi atau profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai peningkatan produktivitas dengan strategi penjualan melalui Brand Image.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements