DESKRIPSI
Brand Building Specialist merupakan program pelatihan intensif yang di disain untuk memperkuat dan memperkaya kemampuan branding anda. Campuran konsep fundamental dan praktik with branding, serta kemampuan problem-solving skills terutama dalam cakupan periklanan dan komunikasi pemasaran terpadu.
Hal yang akan dipelajari :
Brand Marketing -> dasar strategi periklanan melalui database Sistem Pemasaran Terpadu yang dibangun diatas riset konsumen dan analisis media selama lebih dari 30 tahun. Dipaparkan model praktis strategi yang digunakan oleh 5 agen periklanan di Indonesia. Model ini menghadirkan solusi pemasaran efektif berdasar metoda manajemen terpadu yang menyatukan brand development, brand diagnosis dan evaluasi implementasi dan eksekusi brand. Hal global yang diterapkan dalam konteks lokal, diantaranya;
1.    Brand Value-up Master
2.    Brand Identity Structure Master
3.    C-Target Master
4.    Concept Master
5.    Ad-Budget Master
6.    Ad-Effect Master
7.    Pricing Model
8.    New Product Model
9.    4 KISS!  -> KISS [Key to Impact Sales Spots]
10.    CTR->  CTR [Consumer Trend Research] through the Annual Consumer Research(ACR)
11.    Marketing Strategy Model à Market, Advertising, Brand, Marketing
12.    Brand Master -> Brand Diagnosis and Evaluation, Brand Strategy and Brand Execution Programs
13.    Integrated Promotion Services(Total BTL Services for Creating the Best Results) à Total BTL marketing Services for Client’s Integrated Marketing Activities; The Highest Performance from Planning and Execution; Expertise and Experience for Global Marketing Services; Marketing Services for National Events and Sports Organizations; Specialized Vendor Groups and Global Business Partnerships

OUTLINE MATERI :
1.    The Principle  Concept of Brand Building
2.    The Principle Concept of Brand Revitalization
3.    The Principle Concept of Brand Audit and Portfolio
4.    The Principle Concept of Research on Branding
5.    The Principle Concept of Challenger Brands

PESERTA
Corporate Planning Manager, Brand Manager, Assistant Brand Manager, Jr.Brand Manager, Product Manager and Executive, Business Intelligence manager, Regional Manager, Area Sales Manager, Marketing Manager, Sales Manager Sales & Distribution Manager, Senior Executive, Supervisor, Account Planning Manager and Executives

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements