DESKRIPSI
Komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication) semakin diperlukan dalamkegiatan pemasaran produk/jasa perusahaan. Saat ini bersamaan dengan kebebasan pers, kegiatan IMC mengalami pergeseran yang sangat besar. Hal ini harus dipahami, sehingga ada banyak hal yang perlu dikembangkan untuk keberhasilan IMC. Semula yang masih campur-baur, kini harus lebih mengarah pada metode IMC yang sinergis, kohesif dan akuntabel.

Sasaran pelatihan :
•    Memberikan mindset dan pemahaman terkait komunikasi pemasaran terpadu/IMC.
•    Peserta dapat merencanakan dan menyusun strategi komunikasi pemasaran terpadu/IMC.

OUTLINE MATERI :
1.    Konseptual IMC
2.    Perencanaan IMC
3.    Proses dan Efek Komunikasi Pemasaran
4.    Komponen Promosi dalam IMC
5.    Budgeting IMC
6.    Evaluasi kegiatan IMC
7.    Identitas, Citra, Reputasi dan Iklan Korporat
8.    Manajemen Identitas dan Reputasi
9.    Proses Kreatif IMC dan Taktik
10.    Eksekusi Iklan Media Massa
11.    Mengelola program Public Relations
12.    Komunikasi Online dan Strategi

PESERTA
Marketing Communication, Corporate Communication, Public Relations

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements