Seorang resepsionis harus menghormati para tamu yang berkunjung di kantor, serta dengan senang hati melayaninya. Untuk itu, seorang resepsionis perlu mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan mempunyai kesan baik. Hal ini juga diperlukan bagi seorang operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk pembentukan citra positif bagi perusahaan.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai Professional Receptionist & Operator. Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu mengetahui tugas dan fungsi receptionist & operator dan mengetahui bagaimana cara menjadi receptionist & operator yang baik dan memiliki sikap yang profesional.

MATERI PELATIHAN

Berikut adalah ringkasan materi pelatihan Professional Receptionist & Operator:

1.    Professional receptionist:

  • Fungsi dan tugas resepsionis
  • Tata cara menerima tamu
  • Penampilan dan sikap positif resepsionis
  • Etika yang perlu dimiliki resepsionis

2.    Professional Operator:

  • Professional telephone conversation
  • Telephone technique and courtesy
  • Menghadapi penelepon sulit

TARGET PESERTA PELATIHAN

  • Receptionist & Operator
  • Sekretaris pemula
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Professional Receptionist & Operator

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements