Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Ini?

  1. Menemukan akar penyebab masalah yang sering dihadapi dan solusinya.
  2. Mengatasi ketidaksesuaian kondisi lapangan dengan SOP yang ada.
  3. Menangani keluhan baik dari customer internal maupun eksternal.
  4. Mengenali tipologi manusia sehingga peserta mampu membangun pendekatan dan persuasi yang efektif.
  5. Menangani beragam situasi yang mungkin terjadi sesuai dengan tipologi customer.
  6. Menghindari kesalahan dalam komunikasi yang sering terjadi.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Ini?

  1. Modul I
    Memahami Pola Kerja dan Job Desc Marketing Support & Sales Admin Yang Profesional
  2. Modul II
    Analisa & Pemetaan Permasalahan di Lapangan: Menemukan Akar Penyebab Ketidaksesuaian Kondisi Lapangan Dengan SOP Yang Ada
  3. Modul III
    Latihan Penciptaan Solusi Masalah Lapangan Dan Perbaikan Ke Depan
  4. Modul IV
    Pembuatan & Pengembangan Marketing Tools
  5. Modul V
    Pendekatan Adaptif Namun Efektif Untuk Beragam Situasi
  6. Modul VI
    Metode Komunikasi Suasana Konflik Dengan Metode Empathy, Reframing (Sudut Pandang Baru), Perumpamaan dan Metamodel
  7. Modul VII
    Latihan Komunikasi Saat Suasana Konflik

Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini?
Marketing Support & Sales Admin.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements