Pendahuluan
Sebuah program periklanan kreatif dan efektif setidaknya harus memiliki tiga kriteria : relevant, original dan memiliki impact. Jika sebuah program komunikasi pemasaran tidak relevant, maka program tersebut tidak akan mencapai sasaran. Jika sebuah program periklanan tidak original, maka program tersebut tidak akan menarik perhatian. Jika program tersebut tidak menghasilkan impact, maka program tersebut tidak akan memiliki kesan yang dalam.

SILABUS :

  1. Orientasi umum tentang Perencanaan Periklanan
  2. Mengulas Rencana Pemasaran.
  3. Menganalisis situasi internal dan eksternal Perusahaan
  4. Menentukan tujuan periklanan
  5. Mengembangkan dan melaksanakan strategi periklanan (kreatif).
  6. Mengembangkan dan melaksanakan strategi media
  7. Mengevaluasi efektifias program periklanan
  8. Memberikan gambaran mengenai penentuan anggaran Periklanan
  9. Memberikan gambaran mengenai aspek kreatif dalam perencanaan periklanan
  10. Memberikan gambaran mengenai penerapan strategi kreatif
  11. Memberikan gambaran mengenai Perencanaan program pada media cetak & media Eeektronik
  12. Memberikan gambaran mengenai perencanaan program periklanan pada media alternatif
  13. Praktek Perencanaan Program Periklanan

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements