Introduction
Maukah anda meningkatkan penghasilan perusahaan melalui Tim “Layanan Pelanggan”?
Peran “Layanan Pelanggan” saat ini tidak terbatas pada melayani keluhan pelanggan, tapi dapat diberdayakan untuk meningkatkan penghasilan perusahaan.

Workshop Excellent Customer Service ini dirancang sedemikian rupa sehingga merupakan simulasi dari tantangan yang sesungguhnya ada di lingkungan pekerjaan “layanan pelanggan”. Workshop dua hari ini akan segera mengembalikan investasi anda dengan meningkatkan citra perusahaan Anda dan mencegah kesalahan yang dapat mengurangi loyalitas pelanggan.

Lingkup Materi

  • Sikap Memperhatikan Pelanggan
  • Keterampilan Verbal dan Vokal
  • Layanan Pelanggan Melalui Telepon
  • Layanan Pelanggan Tatap Muka
  • Membangun kedekatan dengan Pelanggan
  • Fokus pada Kebutuhan Pelanggan
  • Menanggapi Keluhan Pelanggan
  • Layanan Kreatif dalam Segala Situasi
  • Menghadapi Pelanggan Sulit
  • Teknik Up-sell dan Cross-sell
  • Layanan kepada Pelanggan Internal

Peserta yang disarankan
Customer Services Team, Sales, Telemarketer, Receptionist, Sekertaris, Call Centre Officer, Operator Telepon, HRD Officer

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements